Karya Meeta Fauzan Kerap Mejeng di Fashion Show


Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Karya Meeta Fauzan (42) tak hanya dijual di butiknya saja. Produk fashion Meeta kerap diendorse untuk berbagai acara fashion show baik di wilayah Jabar maupun di luar negeri.

Kebetulan juga, Meeta bergabung dengan Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) Jawa Barat yang kerap menggelar berbagai acara fashion.

Busana muslim hasil desain Meeta juga pernah diperkenalkan di luar negeri. Pada tahun 2006 dan 2008 karya Meeta pernah dipertontonkan pada gelaran Fashion Show di Malaysia. Masih di tahun 2008 juga, Meeta pernah mengikuti kegiatan fashion show busana muslim di Singapore.

"Memang selain buka butik, saya juga suka ikutan fashion show bareng teman-teman desainer lain. Ya untuk memperkenalkan lah," ujar warga Dago Pakar Resort ini.

Semenjak berkarir sebagai fashion desainer busana muslim, jam terbang Meeta di dunia fashion show terbilang cukup banyak. Hingga saat ini, sudah sekitar 20 kali Meeta mengikuti fashion show pada berbagai kegiatan.

"Ya ada lah sekitar segituan, Alhamdulillah sudah sering," kata Meeta.

Agustus 2010 lalu, Meeta pun didaulat menjadi Ketua Milad IPBM ke 14. Pada kegiatan fashion show yang bertema CHARM West Java Moslem Fashion Expo ini, Meeta juga mempertunjukkan salah satu hasil karyanya yang bertajuk 'Eksotika Tenun'.

Selain promosi di ajang fashion show, Meeta hanya mempromosikan produknya dari mulut ke mulut saja. "Kalau masuk majalah sih pernah, tapi kalau secara langsung pasang iklan itu sih belum. Sejauh ini dari mulut ke mulut saja," kata Meeta.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons