Busana Muslim Eksklusif di Butik Meeta Fauzan

Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Busana muslim kini sudah menjadi tren tersendiri di dunia fashion. Mulai dari busana muslim yang diproduksi secara massal hingga butik-butik yang memproduksi produk spesial yang lebih berkelas.

Salah satu butik busana muslim yang ada di Bandung adalah milik fashion desainer asal Bandung, Meeta Fauzan. Butik yang dinamai sesuai nama pemiliknya tersebut menyediakan aneka produk pakaian jadi muslim.

Baju yang tersedia di Butik Meeta Fauzan ini mulai dari baju resmi untuk ke pesta atau undangan pernikahan, baju casual sehari-hari dan ada juga baju-baju batik. Selain itu, aksesori penunjang fashion seperti kerudung, kalung, sepatu, bros, dan tas juga tersedia di sini.

Karena hampir semua pakaian yang ada di butik ini didesain sendiri oleh Meeta, butik ini bisa dibilang cukup eksklusif. Karena satu desain paling banyak hanya diproduksi maksimal sebanyak lima item saja.

"Untuk baju muslim resmi, untuk ke pesta, biasanya paling banyak satu desain itu hanya diproduksi lima baju saja. Biasanya memang tidak satu desain satu baju, tapi minimum satu desain dua baju. Kecuali untuk baju sehari-hari itu bisa banyak," terang Meeta kepada detikbandung.

Pembeli di butik Meeta Fauzan juga kebanyakan dewasa muda atau ibu-ibu. Karena memang Meeta memfokuskan target marketnya untuk usia 30 tahun ke atas. Tapi jangan khawatir baju-baju di sini tampak jadul atau kuno. Warna-warna baju muslim yang ada di tempat ini cukup beragam. Modelnya pun selalu up to date mengikuti tren fashion busana muslim setiap tahunnya.

Namun memang tidak bisa membandingkan harga baju muslim di tempat ini dengan harga baju muslim yang diproduksi di tempat lain. Harga di tempat ini terbilang cukup tinggi karena tidak diproduksi secara massal.

"Harganya mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 275 ribu per itemnya," kata Meeta.

Di tempat ini juga disediakan penjahit agar pakaian yang dibeli benar-benar pas di badan. "Kalau ada yang beli, tapi ada bagian yang kurang pas atau longgar, bisa langsung disesuaikan di sini," ujar Meeta.

Jadi jika ingin memiliki baju muslim yang eksklusif dan tidak pasaran tidak perlu bingung, datang saja ke Butik Meeta Fauzan di Jalan Ganeca No 6 Bandung.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons