Samesame Clothing, Baju Kembar Limited Edition


Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Sebagai pasangan, keluarga, atau geng, terkadang ingin mempunyai baju yang seragam agar terlihat kompak. Banyak kaos-kaos couple yang bermunculan di Bandung, tapi yang desainnya unik dengan barang terbatas masih terbilang jarang.

Dari sekian yang jarang itu, salah satunya brand kaos couple di Bandung yakni Samesame Clothing. Produk yang dijual baju dengan motif serupa untuk pasangan remaja dan keluarga muda.

Agar lebih eksklusif, jumlah produksinya pun tidak banyak. Menurut Pri Agung, 0wnner Samesame Clothing, mulai dari desain hingga produksinya dibuat ekslusif.

"Kita memang sasarannya untuk couple menengah ke atas. Dari desain dan produksinya kita buat eksklusif," ujar Agung kepada detikbandung.

Menurut Agung, satu desain produknya maksimal diproduksi sebanyak 10 lusin. "Kalau sudah mentok 10 lusin, kita enggak akan re-stock lagi," kata Agung.

Setiap desainnya disesuaikan dengan selera anak muda dan keluarga muda. "Biasanya kita buat per edisi. Untuk yang anak muda ada gambar nyelenehnya, untuk yang keluarga muda ada gambar-gambar serius," terang Agung.

Dalam satu bulan, Agung bisa mengeluarkan produk mulai delapan hingga sepuluh desain pasangan.

Khusus untuk family, ada tiga seri baju yakni untuk ayah, ibu dan anak. "Kalau untuk yang anak kecil, itu usianya mulai umur satu hingga enam tahun," jelas Agung.

Agung merintis usaha clothing ini sejak tahun 2009. Sebelumnya ia telah mencoba berbagai usaha namun tidak ada yang klop dengan hatinya.

"Dari SMA memang saya sudah mulai bisnis. Beli franchise, buka kafe, ya banyak lah. Akhirnya nyoba di baju, ternyata saya nyaman," ungkap Alumni STT Telkom angkatan 2006 ini.

Penasaran dengan produknya? Bisa dilihat di samesameclothing.com. Happy hunting!

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons