Tampil Seksi Dengan Rompi


Tips - Ingin tampil beda dari biasa agar terlihat lebih fresh? Kenapa tak memilih rompi atau vest sebagai pelengkap busana Anda? Vest atau rompi dapat membuat Anda terlihat tetap formal, atau malah sebaliknya membuat Anda terlihat sporty.
Mau pilih yang mana, terserah acara yang akan Anda hadiri.

Dengan rompi, Anda juga bisa menciptakan gaya yang variatif sekaligus menyamarkan bentuk tubuh tidak ideal. Di antara aneka model rompi yang sedang in saat ini, pilihan rompi model klasik tetap digemari.

Selain cocok dipadukan dengan setelan blazer formal, rompi gaya ini juga bisa tampil model tumpuk yang dinamis.

Dengan menyelipkan unsur aksesoris yang berkesan main-main seperti kalung warna-warni untuk mempertegas sisi genit Anda.

Bagi Anda perempuan yang aktif maka manfaatkan rompi favorit untuk dua kesempatan berbeda. Untuk pergi ke kantor maka Anda dapat padankan rompi dengan kemeja berdetail ruffles dan celana model lebar.

Seusai jam kantor ternyata Anda ada janji makan malam dengan relasi maka padukan rompi dengan gaun motif unik agar terkesan seksi dan sophisticated.

Dengan rompi penampilan Anda akan lebih feminin, maskulin atau brgaya preppy yang chic. Seperti model rompi dari bahan rajut yang terkesan konservatif dipadukan dengan turtleneck dan rok lebar.

Bagi Anda yang menyenangi gaya kasual maka padukan rompi dengan celana bermuda atau celana pendek.

Anda jangan takut bila harus bermain dengan warna dan motif karena justru akan membuat penampilan Anda tidak monoton. Jadilah diri anda sendiri agar tampil lebih percaya diri. (Ilustrasi uniformmarketstores.com)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons