Berani Main Warna Agar Terlihat Segar

Tips - Bingung memilih busana apa yang hendak Anda kenakan hari ini? Well.. coba saja padukan dengan aneka aksesoris koleksi Anda. Namun bukan hanya itu saja, Anda juga dapat bermain-main dengan warna sehingga tampil beda dan mencuri perhatian.

Mau tahu tipsnya? Yuk intip yang berikut.

Bermain dengan warna-warni yang ceria dapat membuat Anda tampak segar dan menonjol.


* Anda bisa mulai mengenakan sepatu model Indiana Mocs merupakan sepatu traditional suku Indian. Sepatu model ini sangat enak dan nyaman untuk dikenakan. Pilihlah warna-warna yang ceria agar anda lebih percaya diri dan tetap cantik.


* Jangan lupa untuk menyimpan koleksi sepatu ankle strap yang seksi dan kenakan pada saat Anda ingin tampil lebih kasual. Cerah tetapi soft dengan warna pink, turquoise, yellow atau lime green ini.

Kulit lembut dan suede-nya tampak sangat manis dengan detail jahitan lingkar serta pitanya.

* Kenakan saja dengan jeans, casual pants atau khaki. Bila ingin tampil feminim, padukan dengan dress atau rok mini. Padukan sepatu model Mocs dengan rok A line motif floral sehingga memberi kesan lebih feminim.


* Untuk kesempatan casual di siang hari, Anda bisa memilih multi-tiered gypsy skirt, the ladylike floral atau ethnic-inspired bohemian looks agar lebih stylish. Padukan dengan twinset atau turtleneck dengan strap pumps favorit Anda.


* Setelah selesai dengan busana setelan yang menempel di tubuh Anda, jangan lupakan perhatikan aksesori.

Kalung dari beads akan tampak stylish di leher jenjang Anda. Ada dua pilihan yang bisa Anda pilih yaitu kalung beads dengan paduan warna yang terang dan ceria dengan bentuk seperti bola-bola permen karet atau kalung dengan bahan natural berwarna kayu, turquoise, coral atau kalem mutiara.

Tapi bila ingin tampak menonjol, sudah pasti bubblegum beads berwarna cerah yang akan Anda pilih untuk melengkapi penampilan anda.

* Mini blazer dengan warna-warna gelap dan natural seperti hitam, abu-abu atau coklat. Shrunken jacket dengan pilihan warna-warnanya ini bisa membuat semangat kerja Anda terpacu seperti hot pink, pale pink, lilac, orchid, lime green, chartreuse dan turquoise akan membuat suasana lebih semarak. Kenakan saja di atas kemeja fitted, blouse atau pun turtleneck Anda.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons