Tidak Menjual Label Ambulan

Ambulance Shop
Tidak Menjual Label Ambulan
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Umumnya distro atau clothing menjual produk yang sesuai dengan nama toko. Tapi tidak dengan Ambulance Shop yang lokasinya menggunakan rumah mitos hantu ambulan di Jalan Bahureksa No 15.

Menurut Hery (35) Pengelola Ambulance Shop, label ambulance sendiri tidak dijual di toko ini. Walaupun pernah tercetus rencana untuk membuat label ambulance.

"Para ownernya sudah memiliki label sendiri," tutur Hery. Bram dengan label 'eek!', Eri label 'Ochikawa', Dorre label 'Lifewear' dan Andreas dengan label 'Rockin Jamesnya'.

Selain empat label tersebut, Ambulance Shop juga konsinyasi dengan sekitar delapan label yang rata-rata adalah label asal Jogyakarta.

Empat label utama di Ambulance Shop sendiri sebenarnya sudah bermain dalam industri distro sebelum Ambulance Shop berdiri. Selain menitipkan pada beberapa distro yang sudah ada, empat label tersebut juga menjelajah ke kota-kota lain di Indonesia.

Antusiasme kota lainnya terhadap label clothing di Bandung yang cukup tinggi membuat label-label Bandung terus dicari. Sehingga permintaan yang datang terus berkelanjutan.

Jadi bisa dibilang, dari sisi keuntungan, penjualan di luar toko lebih bagus dari penjualan toko. "Ambulance shop adalah front officenya," ujar Hery.

Misi yang samalah yang menggabungkan keempat label dalam satu toko. Kini para ownernya sedang bersiap-siap menunjukan produk mereka dalam perhelatan Kickfest di Jogjakarta yang sebentar lagi akan digelar.(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons